Cetak Banyak Atlet Berprestasi, Harumkan Nama Klungkung

Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom hadiri acara Gashuku Lemkari di GOR Swecapura. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom SH menghadiri acara Gashuku Lemkari yang diadakan oleh Pengkab Lemkari Klungkung di Gor Swecapura Klungkung, Minggu (30/5), sekaligus penyematan lambang Lemkari dan Forki pada Dogi anak didik Pengkab Lemkari Klungkung.

Dalam acara tersebut, Anak Agung Gde Anom berpesan agar kedepannya Pengkab Lemkari Klungkung bisa mandiri dan makin berprestasi. Untuk itu, pria yang akrab dipanggil Gung Anom ini menegaskan bahwa anak didik di Pengkab Lemkari harus bisa mengembangkan potensi yang dimiliki dan Pengkab Lemkari harus bisa memberi ruang bagi penerus bangsa ini, sehingga kita bisa mencetak atlet terbaik untuk Klungkung.

Sementara itu, Ketua Pengkab Lemkari Klungkung, I Komang Bambang Putrawan menjelaskan acara penyematan lambang ini bertujuan untuk mengesahkan anak didik tersebut sebagai anggota Lemkari. Disisi lain, Bambang mengutarakan niat tulus seluruh jajaran Pengkab Lemkari Klungkung untuk menjadikan Gung Anom sebagai pembina di Kabupaten Klungkung.

“Sehingga kedepannya, Pengkab Lemkari ini ada yang mendukung di dalam program pembinaan olahraga seni bela diri karate agar bisa sesuai dengan tujuan bersama dalam mengharumkan nama Klungkung, serta berharap kesediaan dari beliau (Gung Anom, red) menjadi pembina yang mana hal tersebut akan disahkan secara resmi pada acara peresmian Sekretariat nanti,” ujar Bambang.

Mendengar hal tersebut, lebih lanjut Anak Agung Gde Anom mengajak seluruh jajaran Pengkab Lemkari untuk tetap semangat dalam membina adik-adik kita, dan jangan pantang menyerah.

“Untuk adik-adik semua saya harap teruslah berlatih, astungkara kedepannya karate bisa mencetak banyak atlet berprestasi untuk bersama mengharumkan nama Klungkung di cabang seni bela diri,” harap Gung Anom yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung ini. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.