Bupati Kembali Berikan Bantuan Rehab Rumah

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau pelaksanaan bantuan rehab rumah di rumah Putu Pande Arianti di Banjar Tubuh, Dusun Penasan, Desa Tihingan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Setelah sebelumnya Jumat, (19/3/2021) Bupati Suwirta sempat melakukan peninjauan ke rumah Putu Pande Arianti untuk mendapatkan bantuan rehab rumah. Minggu (30/5/2021). Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Perbekel Desa Tihingan I Wayan Sugiarta meninjau pelaksanaan bantuan rehab rumah di rumah Putu Pande Arianti di Banjar Tubuh Dusun Penasan Desa Tihingan.

Putu Pande Arianti merupakan Tulang Punggung bagi kedua anaknya, setelah kepergiaan sang suami almarhum Wayan Suardana yang meninggal akibat kecelakaan. Alasan rumah Putu Pande Arianti memperoleh bantuan rehab rumah, lantaran beberapa rangka atap yang terbuat dari kayu sudah lapuk, dan beberapa genteng rumah mengalami kebocoran. Dalam pelaksanaan rehab rumah ini, dikerjakan oleh Tagana Pemkab Klungkung dengan menggunakan dana pribadi dari Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Bupati Suwirta mengharapkan pengerjaan rehab rumah dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, dan dapat segera diselesaikan sehingga keluarga Putu Pande Arianti dapat tinggal dengan layak. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.