“Digitels” Solusi Akomodasi Pariwisata di Tengah Pandemi Covid-19

Co Founder/CEO PT Aplikasi Pintar Indonesia, Digitels, Jeremy Fang.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Digitalisasi yang merambah seluruh lini kehidupan dan merupakan ceruk pasar, mesti diakui. Begitupun Bali yang merupakan destinasi pariwisata yang saat ini tengah terpuruk akibat pandemi Covid-19 tak lepas dari sentuhan digitalisasi. Para pengusaha akomodasi pariwisata tentu mesti mencari kiat-kiat bagaimana bisa bekerja optimal ditengah lesunya sektor pariwisata.

Namun demikian para pengusaha ataupun pengelola akomodasi pariwisata di Bali untuk menyiasati hal itu tak perlu kuatir. Pasalnya, telah hadir di Bali  “DIGITELS” sebagai solusi di tengah pandemi Covid-19, yang tidak lain startup layanan akomodasi berbasis teknologi dengan ekosistem digital 4.0  “The Smart Hospitality Conversion” (SHC).

Lantas pertanyaannya apa saja benefit yang didapat ketika pengusaha/pengelola menggunakan Digitels dalam operasional sehari-hari? Pertama, penggunaan tenaga kerja bisa dioptimalkan karena menggunakan Digitels. Kedua, menekan biaya penggunaan listrik,  ketiga meningkatkan benefit, dan keempat menekan biaya sales dan marketing. Jadi keempat hal inilah yang ditawarkan Digitels yang penggunaanya berbasis gadget.

“Penggunaan Digitels di masa pandemi Covid-19 seiring dengan protokol kesehatan Covid-19 yakni, Contactless, Cashless dan Keyless,” sebut Co Founder/CEO PT Aplikasi Pintar Indonesia, Digitels, Jeremy Fang, yang ditemui disela-sela pameran DIGITELS di Trans Studio Denpasar, Sabtu (29/5/2021).

Diuraikan, Digitels bisa dioperasikan dari mana saja selama ada jaringan internet dan sifatnya lebih privasi. Jadi banyak hal yang bisa dikerjakan hanya dengan satu sentuhan saja.

“Digitels jawaban atas persoalan yang dihadapi pemilik ataupun pengelola akomodasi pariwisata , dari hotel melati sampai hotel berbintang,” tutur Jeremy yang sudah malang melintang di dunia hospitality ini yang juga pemilik Hotel, bahkan untuk rumah kost teknologi ini juga bisa digunakan.

Digitels merupakan program dengan fitur yang lengkap berbasis Internet of Things (IoT), ramah lingkumgan serta mudah dioperasikan bagi sektor akomodasi.

“Menggunakan Digitels bisa memberikan benefit bagi customer ataupun pengelola akomodasi. Disamping juga dengan menggunakan Digitels maka kedua belah pihak akan terkoneksi ke Smart Hospitality Conversion (SHC),” pungkasnya. (wie)

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.