Dapatkan Info Kuliah Luar Negeri Terlengkap Hanya di ICAN Virtual Education Expo

Undangan meeting zoom. (ist)

PERSIAPAN yang matang diperlukan saat kamu akan mendaftarkan diri ke universitas luar negeri. Berbagai info kuliah luar negeri harus kamu ketahui demi lancarnya proses pendaftaran di universitas tujuan.

ICAN Education menggelar “The Biggest International Virtual Education Expo 2021”. Event yang satu ini akan digelar pada 12 Juni 2021 mendatang, pukul 1-5pm. Event diselenggarakan secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun dan berlangsung melalui Zoom Meeting.

Bagaimana Cara Daftarnya?

Jika tertarik bergabung di event Pendidikan terbesar ini, kamu bisa mengikuti beberapa Langkah di bawah ini untuk proses pendaftaran yang lebih mudah.

  1. Kunjungi situs https://expo.ican-education.com/
  2. Lakukan pendaftaran pada link registrasi yang telah disediakan
  3. Isi data diri kamu secara lengkap di formulir registrasi yang ada di situs tersebut
  4. Pilih universitas yang kamu inginkan (kamu boleh memilih lebih dari satu universitas)
  5. Pendaftaran berhasil jika kamu sudah menerima email pemberitahuan yang berisi jadwal dan link Zoom Meeting

Jika lima tahap tersebut telah kamu lakukan, maka kamu telah berhasil terdaftar di pameran Pendidikan ini.

Jangan lupa untuk menginstall aplikasi Zoom Meeting di perangkat kamu untuk melakukan 1 On 1 Consultation dengan perwakilan resmi universitas dan Live Webinar. Akan ada lebih dari 50 universitas yang berpartisipasi dalam acara ini.

Sebagai agen Pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant juga menyediakan kursus Bahasa Inggris melalui ICAN English untuk para siswa yang ingin melakukan persiapan kuliah di luar negeri.

Keuntungan Bergabung di ICAN Expo

Saat kamu hanya diperbolehkan tinggal di rumah, kamu tetap bisa mendapatkan informasi lengkap seputar perkuliahan di luar negeri. Kamu juga bisa mendapatkan informasi beasiswa. Event ini adalah salah satu wadah agar kamu bisa mendapatkan informasi selengkap mungkin.

Terdapat juga beberapa promo spesial yang hanya akan berlaku selama event ini berlangsung. Masing-masing peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo spesial, yakni:

  • Cashback Upt to Rp 5 juta
  • Application Fee Waiver
  • Free Official & Prediction IELTS Test

Tak hanya dapat melakukan konsultasi langsung dengan perwakilan universitas, kamu juga memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan berbagai promo spesial. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.