Brigjen Pribadi Jatmiko Gantikan Brigjen Hendrikus Joko Rianto Jabat Kapoksahli Pangdam IX/Udayana

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapoksahli Pangdam IX/Udayana dari Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak MSc, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Laporan Korps Kapoksahli Pangdam IX/Udayana dari Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar, Jumat (21/5/2021).

Brigjen Hendrikus Joko Rianto selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Dirum Pussenkav Kodiklatad, sedangkan Brigjen Pribadi Jatmiko sebelumnya menduduki jabatan Paban Sahli Kasad Bidang Kamteror. Kegiatan Sertijab dan Tradisi Laporan Korps tersebut diawali dengan acara tradisi penerimaan Brigjen Pribadi Jatmiko sebagai warga baru Kodam IX/Udayana yang ditandai dengan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana (Praja Raksaka).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara sertijab Kapoksahli Pangdam IX/Udayana serta diakhiri dengan tradisi pelepasan pejabat lama melalui penciuman Pataka Kodam IX/Udayana.

“Terima kasih kepada Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto beserta istri yang sudah mengabdi di Kodam IX/Udayana. Pasti ada cerita baik yang bisa dibawa sebagai kenangan selama bertugas di Kodam IX/Udayana seperti, kegiatan program air yang sangat bermanfaat bagi banyak orang dan sudah kita kerjakan selama ini, semoga bisa kita kerjakan dimanapun kita berada,” ujar Pangdam.

Jenderal Maruli Simanjuntak juga memohon maaf, baik secara pribadi, keluarga maupun satuan apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. “Tapi, yakinlah komunikasi dengan teman-teman sangat intens dan mudah-mudahan di tempat tugas yang baru tetap sehat dan lebih banyak untuk berkreasi,” harap Jenderal TNI AD bintang dua itu.

Selanjutnya, kepada Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta istri, Pangdam menyampaikan ucapkan selamat datang di Kodam IX/Udayana dan berharap di tempat baru ini bisa berkreasi lebih banyak bersama para Staf Ahli, seperti yang sudah banyak dikoordinasikan untuk mendukung kegiatan-kegiatan Kodam IX/Udayana ke depan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, SIP, MSc, Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Erwin Djatniko, SSos, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH, para Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, beberapa Asisten Kasdam IX/Udayana, juga Komandan/Kabalakdam IX/Udayana, LO-AL, LO-AU, dan Wakil Ketua bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah IX/Udayana. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.