Cara SGB Bali Rayakan Hari Kebangkitan Nasional

Pimpinan Cabang SGB Bali, Peter Christian Susanto. (Ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Menyambut hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2021, seluruh mitra kerja, karyawan dan manajemen PT Solid Gold Berjangka Bali serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya. Hal ini menjadi momentum yang baik untuk memperteguh kembali semangat Nasionalisme bagi segenap individu SGB Bali

Sebagai perusahaan pialang Nasional terdepan, Solid Gold Berjangka berusaha menanamkan semangat luhur Nasionalisme kepada setiap individu SGB di antaranya komposisi individu yang terdiri berbagai suku dan agama, memelihara nilai-nilai perjuangan seperti disiplin, dan berintegritas. Selain itu kesetaraan gender untuk menampati berbagai posisi strategis.

Pimpinan Cabang SGB Bali, Peter Christian Susanto mengatakan era kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908 lalu merupakan cikal bakal persatuan seluruh elemen bangsa untuk sadar dan bangkit menjadi bangsa yang kuat.

Dengan berlandaskan rasa Nasionalisme dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional SGB Bali #RasaBaru berkomitmen untuk tumbuh besar bersama nasabah dan terus memberikan service excelent kepada nasabah” ujarnya.

SGB Bali akan menginternalisasi semangat Nasionalisme dalam budaya perusahaan yang plural dan majemuk serta mengendapkannya ke dalam semangat kerja bahwa Nasionalisme terhadap negara juga memiliki Nasionalisme terhadap perusahaan.

Bersama tumbuh untuk menjadi yang lebih baik dengan mutu pelayanan yang terus meningkat, SGB Bali #RasaBaru siap bertransformasi menjadi perusahaan pialang yang terdepan dan mencetak target kinerja positif di tahun 2021. (*/wie)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.