Polres Badung Rapid Test 26 Orang Pemudik di Terminal Mengwi

Personel Polres Badung memeriksa kelengkapan perjalanan pemudik di Terminal Mengwi. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Dalam upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), Kepolisian Resor Badung terus melakukan penyekatan pasca bulan suci Ramadhan untuk mengantisipasi arus balik di Terminal Mengwi, Badung. Pemeriksaan penumpang dilakukan setiap hari setelah usai Ops Ketupat Agung 2021. Bagi penumpang yang tidak membawa hasil rapid test, petugas akan memutar balik kendaraan dari pulang mudik.

“Kita lakukan penyekatan di Terminal Mengwi pagi ini, melalui KRYD Polres Badung,” ungkap Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP usai mendampingi Dirlantas Polda Bali KBP Indra SIK yang juga didampingi Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra SIK MH, Kamis (20/5/2021).

Bacaan Lainnya

Putu Riasa juga menjelaskan kegiatan penyekatan yang dilaksanakan setelah Ops Ketupat Agung 2021 selesai yakni mulai tanggal 18 Mei 2021 masih ada ditemukan warga dari pulang mudik tidak melengkapi dirinya dengan surat rapit test yang telah diimbau oleh pemerintah.

“Pagi hari ini saja (selama 1,5 jam dari pukul 08.00 – 09.30 red) sudah 26 orang yang di rapid test, syukur hasilnya semuanya negatif, sehingga tidak ada yang diputar balik,” tandasnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.