Bantuan Sembako Pangdam IX/Udayana Diserahkan Kepada Purnawirawan dan Warakauri

  • Whatsapp
Penyerahan bingkisan sembako dari Pangdam IX/Udayana kepada purnawirawan dan warakawuri Klungkung, Rabu (12/5). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah suasana pandemi Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Panglima Kodam IX/Udayana menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Purnawirawan/Warakauri yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung, Rabu (12/5).

Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon SE MTr (Han) dan diserahkan kepada ibu Ni Nyoman Klepon istri dari Koptu (Purn) I Wayan Pugleng dan kepada Sertu (Purn) I Nengah Rupa.

Penyerahan bingkisan berupa sembako oleh Dandim 1610/Klungkung tersebut didampingi oleh Pasi Pesdim Kapten Caj. Triyono, Danramil 1610-02/Banjarangkan Kapten Inf I Gede Swastika dan Pasi Opsdim Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha.

“Saya mewakili bapak Pangdam IX/Udayana memberikan bingkisan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Harapan kami jangan dilihat dari isinya, tetapi bentuk perhatian bapak Pangdam kepada Purnawirawan dan warakauri, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas,” ungkap Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon SE MTr (Han).

Pada kesempatan itu pula ibu Ni Nyoman Klepon mengucapkan terimakasih atas tali kasih yang diberikan.

“Terimakasih kepada bapak Pangdam IX/Udayana dan bapak Dandim 1610/Klungkung beserta jajarannya atas perhatiannya kepada Purnawirawan beserta keluarga dan semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ni Nyoman Klepon.

Tujuan pelaksanaan kegiatan penyerahan bingkisan berupa sembako kepada Purnawirawan/Warkawuri ini adalah sebagai wujud kepedulian kepada keluarga besar TNI – AD guna membantu meringankan beban dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.

Di depan Aula Makodim Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara menyerahkan bingkisan dan uang santunan kepada ibu Ni Ketut Sutami Swandewi yang merupakan istri dari Almarhum Koptu Zainul Hasan. Dandim berharap agar aksi-aksi sosial terus dilakukan, apalagi di masa pandemi Covid-19 sangat banyak orang yang kesulitan. Tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *