Kapolres: Pelaksanaan Sholat Id, Seluruh Jamaah Tetap Gunakan Masker

  • Whatsapp
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH memberikan arahan terkait pentingnya protokol kesehatan (prokes) terhadap pengurus masjid. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Demi terjaganya protokol kesehatan (prokes) dan masyarakat terhindar dari Covid-19, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH memimpin rapat di ruang rapat Nusa Penida, Rabu (12/5/2021) pukul 10.00 Wita.

Rapat dihadiri Waka Polres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa SIP, MM, para Kapolsek jajaran, PJU Polres Klungkung dan pengurus masjid se-Kabupaten Klungkung.

AKBP Bima Aria Viyasa di depan peserta rapat mengatakan pentingnya semua pihak memperhatikan umat yang utamanya mau sholat untuk mengikuti prokes.

“Sebagai Satgas Covid-19 saya sangat berharap, saat pelaksanaan sholat id besok, seluruh Jamaah kami harapkan tetap menggunakan masker pada saat pelaksanan sholat kemudian untuk para pengurus masjid saya juga ingin setiap masjid terapkan protokol kesehatan,” ujar AKBP Bima Arya Viyasa.

Ia juga menambahkan dimasa pandemi seperti ini jangan sampai kita menimbulkan klaster baru lagi, apalagi varian baru dari Covid-19 sudah memasuki Indonesia maupun Bali, maka dari itu mari kita bersama tegakkan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama.

Kapolres juga meminta kepada para pejabat utama Polres Klungkung maksimalkan penjagaan perayaan malam takbiran dan juga sholat ied yang akan dilakukan di masing-masing masjid dikarenakan masih dalam situasi Covid-19. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *