Warung dan Kantor Koperasi di Kintamani Dibobol Maling

  • Whatsapp
Maling menyatroni warung dan koperasi (ist)

BANGLI |patrolipost.com – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Kintamani. Kini giliran warung dan kantor koprasi di ruas jalan Payangan-Kintamani, tepatnya di Banjar Wanasasri, Desa Kintamani dibobol maling ,Selasa (11/5) sekira pukul 06.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kejadian pertama kali diketahui oleh pemilik warung yakni Ni Wayan Antini (24), saat akan membuka warung. Ni Wayan Antini terkejut karena melihat pintu kantor koperasi sudah dalam keadaan terbuka. Karena curiga selanjutnya NI Wayan Artni menghubungi petugas koperasi. Setelah petugas koprasi datang dilakukan pengecekan, ternyata laptop merk Aser dan uang logam sejumlah Rp 400 ribu raib. Sedangkan di warung milik Ni Wayan Antini, pencuri membawa kabur 11 tabung gas isian 5 kilogram, gula dan rokok. Selanjutnya kasus pencurian dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya sudah menurunkan anggota melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Lanjut Kompol I Made Sutarjana, setelah dilakukan pengecekan terhadap barang yang hilang untuk jumlah kerugian dialami  koperasi sebesar Rp 4.400.000 dan warung Rp 1.879.000.

”Petugas sedang melakukan penyelidikan, mudah-mudahan pelaku segera terungkap,” jelasnya, dihubungi, Rabu (12/5/2021). (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *