Setelah 25 Tahun, Band Naif Bubar

  • Whatsapp
Band NAIF.
DENPASAR | patrolipost.com – Band kece, Naif resmi bubar. Band yang digawangi oleh David, Jarwo, Emil dan Pepeng itu sudah 25 tahun lamanya menghadirkan karya-karya terbaik nan ikonik untuk menghibur para pecinta musik Indonesia. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh David sang vokalis pada sebuah video di channel Youtube-nya.
David tak bisa menampik jika Naif juga turut terdampak pandemi, sehingga kesulitan untuk bisa bertahan di industri musik Tanah Air. Bahkan, wacana untuk bubar itu sejatinya sudah mereka pertimbangkan di hari ultah ke-25 mereka, yakni pada Bulan Oktober 2020 lalu. “Ya, bisa dibilang masuk kategori bubar. Ya, bubar,” ungkap David, seperti dilansir dari channel David Bayu Tube, Senin (10/5).
Kabar bubarnya Naif sejatinya sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu ketika Emil dan Pepeng menyatakan jika mereka telah keluar. Dan untuk menjawab rasa penasaran publik, David pun akhirnya membuat pernyataan resmi tersebut.
David juga tak menampik jika selama 25 tahun bersama, Naif kerap diterpa masalah internal. Namun Ia tak menjelaskan secara detail dan apakah masalah tersebut yang akhirnya berujung pada perpisahan mereka.”Masalah internal itu harus dan selalu ada. Jangan bilang hidup itu nggak ada masalah, lu mati aja ada masalah. Kita itu kalau dibilang masalah ya ada, tapi gue selalu mengibaratkan gue Pepeng, Emil, Jarwo itu ya keluarga inti. Itu nilainya lebih tinggi sih menurut gue daripada Naif. Kalau dibilang Naif bubar nggak apa-apa, tapi value tertingginya ya gue, Emil, Pepeng, Jarwo itu family brotherhood-nya itu,” sambung David.
Selama 25 tahun bersama, Naif telah merilis berbagai single hits yang sempat booming di era-nya masing-masing, seperti sebut saja Posesif, Jikalau, Benci Untuk Mencinta, Air dan Api, Mobil Balap dan masih banyak lainnya. David pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selama ini selalu setia mendukung perjalanan Naif.
“Terima kasih untuk semuanya yang sudah mengikuti Naif, mengapresiasi karya-karyanya dan bersenang-senang bersama. Ya gue terima kasih banget sih buat kalian semua. Mohon maaf kalau ada kelalaian atau kesalahan yang kita lupa atau bagaimana,” tutup David.(ytb)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *