Banyak Lupa Lirik, Ketularan Iis Dahlia

  • Whatsapp
Artis dangdut, Iis Dahlia.
DENPASAR | patrolipost.com – Insiden salah lirik’ Iis Dahlia kala menyanyikan Ramadan Tiba beberapa waktu lalu sempat viral dan jadi buah bibir. Nah uniknya, kesalahan yang dilakukan Iis itu seakan menular dan juga dilakukan oleh beberapa penyanyi lain, seperti salah satunya Opick yang notabene penyanyi asli dari lagu Ramadan Tiba.
Ceritanya, Opick sempat terselip lidah saat menyanyikan lirik asli lagunya ketika diundang sebagai bintang tamu di program Voice of Ramadan GTV pekan lalu. Bahkan tak cuma sampai situ saja, di malam Grand Final Voice of Ramadan yang digelar pada Hari Jumat (7/5) kemarin, beberapa grand finalis juga terlihat lupa lirik ketika tampil.
Dampaknya para juri yang terdiri atas Iis Dahlia, Pasha Ungu, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf sepakat untuk menunda pemihilan juara dan mengulang Grand Final Voice of Ramadan yang akan digelar lagi hari ini, Senin (10/5) sore.
Iis pun buka suara tentang insiden ini. Menurutnya, Ia dan para juri lainnya ingin memberikan ending yang sempurna di ajang Voice of Ramadan. Iis pun berharap agar para grand finalis termotivasi untuk tidak mengulang kesalahan serupa.
“Kredibilitas kita, kredibilitas Voice of Ramadan dipertaruhkan. Semoga nanti tidak jadi nambah beban peserta juga. Mudah-mudahan kejadian ini menjadi cambuk supaya mereka bisa menyanyi dengan baik. At least, menyanyikan lagu dengan bener aja deh. Gue enggak ngerti deh, padahal pas babak Battle kemarin mereka keren banget,” ucap Iis Dahlia.
Iis juri juga tak segan-segan untuk memberikan keringanan pada 4 grand finalis tersisa agar mereka bisa tampil sebaik mungkin nantinya.
“Kita harapannya mudah-mudahan mereka berempat bisa menampilkan yang terbaik, berlomba dengan sehat. Santai aja, nanti mungkin kita akan kasih pilihan mereka untuk memilih lagu yang mereka kuasai saja yang akan dinyanyikan. Jadi, kita pengen liat mereka nyanyi kayak konser, kayak kemarin saat Battle,” tutup Iis. (Kpl)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *