Dispar Bali Support Tujuh Seniman Pamerkan Lukisannya di SVM

  • Whatsapp
Salah seorang pengunjung mengamati karya perupa di Seminyak Village Mall.
DENPASAR | patrolipost.com – Didukung Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Bali, Seminyak Village Mall (SVM) berkolaborasi dengan Galeri Zen1, Heartlab Bali, dan Titian Art Space, kembali mengadakan pameran seni karya 7 pelukis bertajuk “7 Miracle Art Painting & Sculpture Exhibition” di hall SVM lantai 1, selama sebulan (7 Mei – 7 Juni 2021).
Ketika membuka acara tersebut, Jumat (7/5) sore, Kepala Dinas Pariwisata Bali Putu Astawa mengapresiasi semangat para seniman yang memamerkan sejumlah karya lukisannya yang insliratif di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Menurutnya, kegiatan pameran lukisan kali ini tergolong istimewa dan bisa turuf mendongkrak pariwisata Bali yang sempat mati suri, karena terdampak penyebaran Covid-19.
“Sebagai salah satu episentrum pariwisata Bali, sejak puluhan tahun lalu, para seniman di Ubud yang memperkenalkan sejumlah objek wisata dan beragam destinasi menarik yang ada di Bali ke mancanegara,” kata Putu Astawa.
Pemilik Galeri Zen1 Nicolaus F Kuswanto, yang akrab disapa Nico menjelaskan, pameran kali ini diikuti 7 seniman dari Bali, Yogyakarta dan ada juga seniman international. Masing-masing adalah Hari Prast, Mahendra Mangku, Nyoman Sani, Satya Cipta, Sugiri Willim, Syahrizal Pahlevi, dan Wolfgang Widmoser
Head of Marketing Seminyak Village Mall Danar Reksa menambahkan, untuk kesekian kalinya SVM kembali mengadakan pameran seni sebagai bentuk eksistensinya dalam mensupport para seniman lokal dan nasional yang ada di Bali dan maupun di luar Bali,
Sebelumnya SVM rutin mengadakan pameran seni setiap bulannya untuk tetap menjaga kelestarian Bali lewat dunia seni dan guna menstimulisasi para seniman khususnya yang ada di Bali, agar tetap bisa berkarya pada masa yang sangat sulit saat ini. “Dengan adanya pameran seni ini di Seminyak Village Mall, semoga bisa menjadi ruang baru bagi para seniman untuk memamerkan karya karyanya,” harap Danar Reksa. (jok)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *