Pos Pam Pintu Masuk Terminal Mengwi Lakukan Penyekatan

Kegiatan pemeriksaan kendaraan oleh personel Polres Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Operasi kemanusiaan dengan Sandi Ops Ketupat Agung 2021 memasuki hari ke 4, sejak resmi diberlakukan tanggal 6 Mei 2021. Operasi tingkat Polres ini melibatkan semua pihak, baik baik dari personel Polres Badung, TNI, Damkar Badung, Satpol PP Badung, Dishub maupun instansi terkait lainnya. Untuk di Polres Badung seluruh Polsek jajaran juga melaksanakan sebagai kegiatan imbangan operasi tersebut.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP seizin Kapolres AKBP Roby Septiadi SIK menyebutkan, personel yang ada di Pos Pam terus melakukan pemeriksaan dengan ketat terhadap pengendara / pemudik yang masih nekat mudik, namun tetap dengan humanis.

Bacaan Lainnya

“Bagi kendaraan yang kedapatan penumpangya hendak mudik, aturan pemerintah dengan tegas puter balik. Selanjutnya melakukan pencatatan dan pemeriksaan kendaraan maupun penumpang secara Prokes,” ujar Kabag Ops Putu Riasa serta menambahkan kegiatan penyekatan tetap dilakukan secara humanis.

“Dalam kegiatan penyekatan pagi ini dari ratusan kendaraan yang diperiksa, belum ada kendaraan yang diputar balikkan oleh petugas,” tandasnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.