Warga Kubur Bangkai Ikan Hiu yang Terdampar

Penguburan bangkai ikan hiu paus rynocodontypus di Pantai Tegal Besar diikuti oleh Kapolres Klungkung, AKBP Bima Arya Viyasa bersama warga, Sabtu (8/5). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ikan hiu paus rynocodontypus yang sempat diselamatkan warga terdampar di Pantai Tegal Besar, Jumat (7/5) kemarin justru kembali terdampar, Sabtu (8/5). Sayangnya, ikan hiu ini terdampar lagi dalam kondisi telah mati.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Banjarangkan, AKP Nico Ruing, Sabtu (8/5). Menurutnya, temuan Ikan hiu sudah dalam kondisi mati. Pada Sabtu (8/5) sekira pukul 10.45 Wita dilaksanakan penguburan ikan hiu tersebut dengan diupacarai oleh warga setempat.

Hadir dalam prosesi penguburan ikan hiu ini Kapolres Klungkung, AKBP Bima Arya Viyasa, Waka Polres Klungkung, Kasat Intel Polres Klungkung beserta, Bhabinkamtibmas Desa Negari, Babinsa Negari, KBD Tegal Besar, serta balai pengelolaan sumberdaya pesisir dan laut Denpasar, BPBD Klungkung unit 9 Polres Klungkung dan pemuka masyarakat sekitar.

Sebelumnya dijelaskan Kapolsek Banjarangkan, AKP Nico Ruing pada Jumat (7/5) sekira pukul 17.00 Wita masyarakat pesisir Tegal Besar yang sedang mandi menemukan ikan hiu yang terdampar.

Selanjutnya anggotanya Bhabinkamtibmas I Wayan Sudarma bersama warga berusaha menarik ikan tersebut kembali ketengah laut. Namun pada Sabtu (8/5) sekira pukul 08.45 Wita, ikan yang diselamatkan kemarin kembali ditemukan terdampar dalam kondisi mati. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.