Soul and Kith Siap Gelar Mini Concert dan Launching Video Musik “Time”

  • Whatsapp
Personil Soul and Kith, Ardy (kiri) dan Aik (kanan).

DENPASAR | patrolipost.com – Soul and Kith kini kembali berbagi waktu dengan merilis sebuah video musik dari salah satu lagu andalan di Mini Album Kacamuka berjudul “Time”. Sebelum dirilis di kanal Youtube, Soul and Kith akan menggelar mini concert dan pemutaran perdana video musik Time di Geo Open Space, Kedampang Kerobokan, Minggu (9/5/2021) besok.

Lagu Time menceritakan curahan hati tentang tentang seseorang yang selalu membisikkan pertanyaan akan esensi waktu dalam kehidupannya. Dimana, waktu akan tetap berjalan dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Selanjutnya, pertanyaan-pertanyaan tersebut dirangkai dan dicurahan kedalam lirik lagu berjudul Time.

Bacaan Lainnya

Aik, salah satu personel, Soul and Kith mengatakan, beberapa bait lirik lagu Time diantaranya berbunyi: Will we still let the time pass without something? Or we offer ourselves swallowed by the time. Artinya, akankah kita tetap membiarkan waktu terlewat begitu saja tanpa melakukan sesuatu? Atau kita menyerahkan diri agar ditelan oleh waktu.

“Ya, ini adalah pertanyaan-pertanyaanku untuk diriku. Terkadang saat lagi bengong atau di sela kegiatanku setiap harinya, itu  bermunculan pertanyaan-pertanyaan akan esensi waktu di kehidupan ini,” ujar Aik, menanggapi lirik yang ditulisnya, Jumat (7/5/2021).

Pihaknya memaparkan lagu Time ini menjadi salah satu lagu favorit dari Ardy merupakan personil Soul and Kith.

“Saat pandemi ini tanpa sadar, aku juga  berpikir bahwa sekarang ini bukan kita yang menghabiskan waktu tetapi waktu yang menghabisi kita,” tambah Ardy.

Untuk pembuatan video musik Time, Soul and Kith berkolaborasi dengan Partikel Production dan beberapa kawan yang ikut serta terjun dalam proses produksinya. Dalam hal ini, Partikel Production merepresentasikan waktu dengan cara menangkap secara fotografis sisi-sisi kehidupan yang pada saatnya akan terurai oleh waktu.

Secara resmi, video musik Time akan dilaunching di kanal Youtube Soul and Kith. Sehingga Soul and Kith berharap kedepannya dapat lebih melakukan refleksi diri dalam menghargai perjalanan waktu. Sekaligus menilik kembali sudah sejauh mana diri ini bergerak bersama waktu. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *