Maling Bobol 3 Kamar Kos-kosan di Jalan Jaya Giri

  • Whatsapp
Maling1x
Foto ilustrasi, tak terkait berita/net

DENPASAR | patrolipost.comAksi pencurian terjadi di kos-kosan milik Made Wirata di Jalan Jaya Giri Nomor 20 Denpasar Timur  (Dentim), Rabu (6/11) pukul 20.30 Wita. Tiga kamar kos masing-masing nomor A -1 ditempati Erlisa Anggraini Dwi (32), kamar nomor A – 4 yang dihuni Ni Putu Venaya Sidarthayani (19) dan kamarnya Kadek Nadya Aryasta Pradnyani (20) di nomor B – 21.

Menurut keterangan pemilik kos, Made Wirata (59), bahwa pada pukul 15.30 Wita, ia ditelepon oleh penghuni  kamar nomor A – 4 Ni Putu Venaya Sidarthayani yang mengatakan bahwa kamarnya dicongkel dan laptopnya telah hilang. Selanjutnya ia ke TKP dan setelah dicek ternyata kamar A – 1 dan B – 21 juga jendelanya terlihat dicongkel. “Tetapi saya tidak berani buka karena penghuninya lagi tidak ada,” ungkapnya.

Sementara keterangan Venaya Sidarthayani, saat itu ia baru pulang dari kuliah di Universitas Udayana. Ketika ia buka pintu kamar, gadis asal Karangasem ini kaget melihat barang – barangnya yang ada dalam kamar berantakan. “Setelah dicek, jendelanya dalam keadaan bekas dicongkel serta barang berupa laptop hilang. Sehingga saya langsung menghubungi pemiliki rumahnya,” tuturnya. 

Seorang petugas kepolisian mengatakan, bahwa rumah kost antara pukul 09.30 Wita – 15.00 Wita sering kosong karena ditinggal penghuni bekerja dan atau kuliah. Sementara kos-kosan tidak ada pagar pintu depan dan security. “Jadi, diduga kuat pelakunya sudah mengenal situasi tempat kos karena bisa beraksi di tiga kamar,” ujar seorang petugas.

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nyoman Karang Adiputra membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih diselidiki. Kita sudah minta keterangan beberapa orang saksi,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *