Program Peduli Ramadhan, Polsek Kuta Utara Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

Kegiatan Peduli Ramadhan Polsek Kuta Utara (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta Utara di tengah pandemi Covid -19, bagi-bagi takjil / nasi bungkus dan sembako  di sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (7/5/2021).

Sementara pada hari Kamis, (6/5/2021) mulai pukul 17.00 s/d  18.30 WITA kegiatan Peduli Ramadhan disasar kepada Jemaah Masjid Al Hasanah, Perum, Canggu Permai, Desa Tibubeneng, anak-anak yatim di Panti Kasih Benih Harapan, Jl Panji I No 7, Banjar Kwanji, Desa Dalung dan anak yatim  di Wisma Anak – anak Harapan, Jl Anom 2, Banjar Untal – Untal, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kuta Utara. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Putu Diah Kuniawandari SH SIK.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu kegiatan ini juga diberikan kepada masyarakat di depan Mapolsek serta mengunjungi Pos Pantai Batu Bolong, Canggu dan Pos  Padonan – Berawa di Desa Tibubeneng serta Pos Simpang Lio, Kelurahan Kerobokan Kelod.

“Kami merasa bahagia di tengah masyarakat kesulitan ekonomi akibat Covid -19, bisa sedikit berbagi, meskipun itu sangat terbatas,” ungkap AKP Putu Diah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di Polsek  secara kompak ikut peduli, untuk sedikit menyisihkan rezekinya buat masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Mantan Kapolsek Mengwi ini, memberi itu tidak harus kaya, hanya dibutuhkan keberanian untuk melawan kekikiran.

“Ayo kita belajar dan berlatih memotong kemiskinan dengan memutus mata rantai kekikiran, dengan terus memberi, hidup akan bahagia dan sehat,” pesannya. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.