Bupati Bangli Ajak Masyarakat Belanja di Pasar Rakyat

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati Bangli saat kunjungi Pasar Loka Crana. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengajak masyarakat Bangli untuk berbelanja di pasar rakyat. Hal tersebut dilontarkan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta saat menghadiri kegiatan pasar rakyat serangkaian HUT Kota Bangli ke-817 di Pasar Loka Crana Bangli, Jumat (7/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika SH, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Nyonya Sariasih Sedana Arta.

Bacaan Lainnya

Bupati Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, di Pasar Loka Crana ini sudah banyak pedagang yang berjualan terutama pedagang pakaian dan  makanan.

“Barang-barang yang dijual  kualitasnya sangat bagus dan harganya pun terjangkau,” kata Bupati asal Desa Sulahan, Susut ini.

Dalam kesempatan  tersebut bupati  mengajak masyarakat Bangli untuk berbelanja di Pasar Loka Crana karena barang-barang yang dijual di pasar ini tidak kalah kualitasnya dari barang-barang yang dijual di mall-mall yang ternama.  Disamping itu penataan pedagang pasar pun sudah baik dan kebersihan pasar juga terjaga.

”Mari kita belanja di Pasar Loka Crana ini supaya perputaran perekonomian di Kabupaten Bangli ini bisa berjalan,” ajak Sedana Arta.

Sedana Arta juga menyampaikan mudah-mudahan ke depannya masyarakat Bangli dapat berbelanja di Pasar Loka Crana ini untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

”Kalau pasar kita sudah ramai, pemasukan pasti akan meningkat. Tidak hanya pedagang saja yang diuntungkan kalau pasar ramai, tentu banyak pihak yang akan diuntungkan,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *