Tim Murni PUBGM Puncaki Klasemen DGL 2021

Tim Murni. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Tim Murni PUBG Mobile sementara ini memimpin klasemen sementara Denpasar Gaming League (DGL) 2021 setelah di week kedua berhasil meraih 97 poin. Bagi Tim Murni, ajang DGL menjadi pemanasan sebelum tampil di bebagai even nasional dalam waktu dekat.

Penampilan tim Murni terbilang apik. Mereka masih memimpin klasemen sementara sejak DGL ini digulirkan akhir April lalu. Peforma tim yang dikapteni oleh Adam Muliadi dengan nickname MURNIxNarcos ini berhasil mencatatkan WWCD atau Winner Winner Chicken Dinner setiap week nya.

Dani Yoga Adrian selaku Manager Tim Murni, Selasa (4/5) mengatakan, pihaknya memang menarget sebagai juara di DGL ini. Bahkan, dengan kepercayaan diri tinggi, DGL ini dipergunakan sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di event nasional setelah ini.

“Kalau persiapan di DGL ini tidak terlalu lama, karena diselingi event yang lain juga. Target juara itu bukan khusus dari saya, melainkan memang tumbuh dari diri masing-masing player,” ungkap Dani.

Soal menduduki klasemen puncak, pihaknya mengaku hal itu tak terlalu dijadikan beban. “Sebenarnya lebih ke mengurangi beban, karena setelah ini kami lebih fokus membawa nama Bali di turnamen nasional seperti SEA Star, PMIL, Dunia Game League dan lainnya,” tegas Dani.

Lantas, soal rival di DGL ini? “Untuk rival yang diwaspadai saat ini di regional Bali secara khusus belum ada, karena intensitas turnamen di Bali belum terlalu keras dibandingkan nasional,” tegasnya.

Tim Murni diperkuat oleh Narcos sebagai kapten tim. Kemudian ada ChitooZ, Doggo, Ezpz dan FARO sebagai cadangan. Kadang juga, Dani merangkap sebagai pemain jika ada pemain yang tidak bisa ikut bertanding, mengingat dalam PUBG Mobile, setiap match diperkuat oleh empat player.

Untuk klasemen sementara DGL divisi PUBG Mobile sendiri dari peringkat atas sampai bawah yakni Murni (97 poin), XCB Roar (72 poin), ROC DWT (66 poin), NBL (61 poin), Horus BS (58 poin), SMT (55 poin), NCB 007 (52 poin), Volt (49 poin), Hels (40 poin), VGS Azura (31 poin), KTXREMENIH (27 poin), AVA 41 (21 poin), BRON (11 poin), ROC WH (9 poin), Horus 24K (8 poin) dan World (3 poin). (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.