Beberapa SMP di Bangli Mulai Pembelajaran Tatap Muka

  • Whatsapp
Suasana ujian secara tatap muka di salah satu SD di Bangli, Senin (3/5/2021).

BANGLI | patrolipost.com – Sejumlah SMP di Bangli mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)  pada Senin (3/5/2021). Selain itu sekolah dasar (SD) yang melaksanakan ujian secara tatap muka. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli juga mempersiapkan PTM serentak.

Plt Kepala Disdikpora Bangli, Dewa Agung Putu Purnama mengatakan, kegiatan PTM baru dilaksanakan beberapa sekolah. Seperti SMPN 1 Bangli, SMPN 2 Bangli, SMPN 3 Bangli, SMPN 5 Bangli, SMPN 1 Susut, SMPN 1 Tembuku, SMPN 2 Tembuku, SMPN 3 Tembuku.

Bacaan Lainnya

Terkait hal ini sekolah diberikan pilihan untuk PTM ataupun daring. Meski pun sudah PTM, namun ada siswa yang tidak mendapat izin orangtua untuk PTM maka pembelajaran tetap dilayani melalui daring.

Sekolah yang melaksanakan PTM tentunya sudah memastikan kesiapan untuk penerapa Protokol Kesehatan. “Satuan Pendidikan diberikan kewenangan untuk melakukan PTM. Sekolah sudah memastikan teknis pembelajaran sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk PTM serentak masih menunggu petunjuk pusat. Terkait hal tersebut mulai lakukan persiapan dari sekarang. Sementara untuk tingkat Sekolah Dasar juga dilakukan ujian  secara tatap muka, namun baru beberapa sekolah yang menjalankannya.

Ditambahkan pula, dalam pelaksanaan PTM ini mendapat pengawasan. pejabat di lingkungan Disdikpora Bangli melakukan monitoring. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *