Jelang Idul Fitri, Disperindag Kota Denpasar Monitor Harga di Pasar Phula Kerti

Disperindag Kota Denpasar Monitor Harga di Pasar Phula Kerti. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan monitoring lapangan di Pasar Phula Kerti, Denpasar, Senin (3/5/2021). Hal ini dilakukan guna memastikan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok di pasaran.

“Dari pemantauan kami, harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Phula Kerti terbilang stabil dan tidak terjadi kenaikan harga,” ujar Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari didampingi Kabid Metrologi dan Tertib Niaga, Putu Gede Sukadana serta Kepala Pasar Phula Kerti, Agus Indrawan.

Bacaan Lainnya

Selain mengetahui stabilitas harga, kegiatan dilaksanakan monitoring ini juga untuk mengetahui pendistribusian dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok ditengah masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, Tim Monev Disperindag Kota Denpasar rutin melakukan monitoring setiap minggu dua kali yakni hari Senin dan Kamis di seluruh Pasar Rakyat di Kota Denpasar.

“Selain di jadwal rutin tersebut, kami juga melakukan monitoring tambahan seperti di hari ini, selain itu pihak kami juga menjadwalkan pelaksanaan pasar murah di empat Kecamatan Se-Kota Denpasar yang dimulai pada hari selasa besok,” ungkapnya. (cr02)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.