Hotel NEO+ Kuta Legian Luncurkan Ekuliner “Semua Bisa Makan Enak”

  • Whatsapp
Menu spesial super hemat dengan tagline "Semua Bisa Makan Enak". (ist)

KUTA | patrolipost.com – Sebagai salah satu bentuk eksistensi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan siapa pun selama musim pandemi Covid-19 seperti saat ini, Hotel NEO+ Kuta Legian meluncurkan Ekuliner super hemat dengan tagline “Semua Bisa Makan Enak”.

“Ekuliner super hemat ini menawarkan menu favorit seperti, nasi udang asam manis, nasi asam ayam kungpao, nasi ayam gepuk sambal matah, nasi goreng baper, dan nasi ayam teriyaki yang mampu menggoyang lidah siapa pun yang menikmatinya, dengan harga yang fantastis hanya IDR 9,900 per porsi, tanpa minimum order sebagai penawaran yang sangat spesial,” kata I Made Astika Parwata, selaku General Manager Hotel NEO+ Kuta Legian, Senin (3/5/2021).

Berlokasi di tengah keramaian suasana area Legian, tepatnya di Jalan Troppozone 8, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, NEO+ Kuta Legian menawarkan pengalaman menginap yang modern dan terjangkau bagi para wisatawan dan pelancong bisnis. Berjarak hanya 1 km dari Pantai Kuta yang terkenal dan atraksi terdekat lainnya, serta dapat dijangkau dengan mudah hanya berjalan kaki.

Memiliki 117 kamar dalam 5 jenis tipe kamar yang tersedia, NEO+ Kuta Legian memberikan kebebasan bagi para tamu untuk memilih sesuai tipe kamar yang mereka inginkan, mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Balcony Room, Deluxe Pool Access, dan Suite Room. Hotel ini merupakan bagian dari Archipelago International, perusahaan operator hotel terbesar di Indonesia yang mengelola lebih dari 150 hotel di Asia Tenggara, memiliki beberapa merek hotel yaitu, Nomad, Fave, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, and Kamuela.

“Untuk menyambut hari yang baik ini, Hotel NEO+ Kuta Legian menyediakan harga kamar spesial Ramadhan dan Lebaran yang dapat dipesan melalui website legian.neohotels.com atau WhatsApp 081139609666. Jadi, untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya, ikuti instagram @neopluskutalegian serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #hotelneopluskutalegian,” jelas Made Astika Parwata. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *