Gebrakan Sosial Kemanusiaan, Kopdar dan Bukber Retro Santuy Bersama Panti Asuhan

  • Whatsapp

Gerakan kemanusiaan Komunitas Retro Santuy di Hotel Harris Riverview Kuta, Jumat (39/4/2021).

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Komunitas Retro Santuy sekali lagi mengadakan gebrakan acara sosial bagi kemanusiaan, yaitu mengajak berbagi dengan anak yatim dalam acara Kopi Darat (Kopdar) VII yang diselenggarakan di Hotel Harris Riverview Kuta, Jumat (39/4/2021).

Dengan mengambil tema “Kasih Tulus Membantu Sesama Tanpa Batas” acara ini diadakan dengan berbuka puasa bersama, sekaligus menyerahkan donasi kepada Yayasan Anak Yatim Kepaon asuhan Ustadz Arham Shiddiq.

HARRIS River view Kuta, Bali sebagai hotel yg mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta  panduan 9  komitment Ascott Care untuk hygiene dan safety kepada tamu,  karyawan dan patners dalam acara   kemanusiaan ini benar benar menerapkan aturan  prokes yang ketat  bagi setiap peserta yang hadir dengan melakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan dan penerapan penggunaan masker serta menjaga jarak.  Panitia juga melakukan pengontrolan jaga jarak meja peserta agar tidak terlalu berdekatan.

Menurut ketua Panitia acara yang juga General Manager Harris Riverview Kuta, Dhony Himawan dalam kesempatan ini mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin grup Retro Santuy yang tetap mengetengahkan donasi kepada sesama, sebagaimana kegiatan-kegiatan sebelumnya. Alhamdulillah acara ini telah sukses dilaksanakan dengan jumlah peserta 130 orang. Kami sangat berterima kasih sekali kepada para donatur dan sponsor dan rekan-rekan Retro Santuy sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan tetap dalam koridor protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah.

“Untuk acara kali ini, terkumpul donasi sebesar Rp. 17.250.000 dari 30 donatur serta sebanyak 28 sponsor berbentuk door prize bagi peserta Kopdar dan buka bersama anak Yatim,” katanya bersyukur.

Donasi ini selain akan di berikan kepada Anak Yatin Piatu juga akan di pergunakan untuk kegiatan sosial membantu sesama lainnya di bulan berikutnya.

“Semoga amal dan ibadah para donatur dan sponsor dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” sambungnya.

Komunitas Retro Santuy saat ini sudah beranggotakan lebih dari 238 orang, yang sebagian besar merupakan masyarakat pariwisata alias tourism commander, hotelier, travel agent, supplier, media dan masyarakat umum yang memiliki visi yang sama untuk kebaikan umat manusia tanpa batas. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *