Sehari Bupati Suwirta Melayat di Lima Tempat

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam sehari melayat di lima tempat, Sabtu (1/5). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Meski hari libur, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny Ayu Suwirta menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman Almarhum Ida Pedanda Gede Putu Sidemen sekaligus menyerahkan Pitra Bakti untuk almarhum Ida Bagus Putu Gede Tusta di Geriya Gede Bajing, Desa Tegak, Kabupaten Klungkung, Sabtu (1/5).

Tidak hanya sampai di sana, Bupati Suwirta juga melanjutkan untuk menyerahkan Pitra Bakti di kediaman almarhum Ngakan Nyoman Subrata Banjar Pande Mas Desa Kamasan, almarhum I Wayan Ruja di Banjar Siku Desa Kamasan, kemudian dilokasi terkahir di kediaman almarhum Wayan Dana dan Wayan Buda di Banjar Siku Desa Kamasan.

Pitra Bakti merupakan salah satu program inovatif Pemkab Klungkung, pemberian santunan kematian ini sebagai bentuk empati Pemerintah atas meninggalnya penduduk. Kepada masing-masing keluarga almarhum, Bupati Suwirta mengucapkan turut berdukacita yang mendalam dan mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik. Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap kepada warga saat melaksanakan prosesi upacara bisa selalu menjaga semangat gotong- royong dan tentunya samakin taat mengikuti protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

“Mari jaga semangat gotong-royong dalam melaksanakan prosesi upacara dan yang paling penting tetap taat mengikuti protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.