The Patra Bali Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan As Sakinah

  • Whatsapp
Manajemen The Patra Hotel menyerahkan bantuan kepada anak yatim Panti Asuhan As Sakinah. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Setiap tahun saat memasuki bulan suci Ramadhan, pihak Management The Patra Bali selalu menjadwalkan waktu khusus untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti ssuhan. Namun karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, dan turut menyemarakkan suasana Ramadhan 1442 Hijriah/Tahun 2021 Masehi, pihak The Patra Bali memutuskan untuk mendatangi puluhan anak di Panti Asuhan As Sakinah, Jalan Palapa XIV Gang Ikan Blukus 1, Sidakarya, Denpasar, Jumat (30/4/2021).

General Manager The Patra Bali Suwardi mengatakan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun saat datangnya bulan puasa. “Biasanya kami mengundang anak-anak panti asuhan ke Hotel The Patra Bali untuk mengikuti khataman Quran, sekaligus berbuka puasa bersama. Namun kali ini berbeda, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga giliran kami yang mendatangi mereka, untuk menyapa serta membantunya, karena anak-anak ini termasuk bagian dari anggota masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian,” ujar Suwardi.

Bacaan Lainnya

Saat mendatangi Panti Asuhan As Sakinah, yang dikelola Hj Catur sebagai Ketua Yayasan, Suwardi didampingi Wayan Eka Putra Adnyana (Human Resort Manager), dan Agus Latyasmoro, selaku Ketua Umat Muslim di Lingkungan Hotel The Patra Bali.

“Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan menyerahkan bantuan sembako, takjil, dan santunan kepada anak-anak panti asuhan,” jelas Suwardi, seraya berharap melalui sumbangan ini bisa menebar berbagai manfaat bagi semuanya.

Ketika rombongan Management The Patra Bali tiba di lokasi, anak-anak Panti Asuhan As Sakinah tampak sedang khusyuk membaca ayat-ayat suci Al Qur’an. Lebih dari setahun sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, para penghuni panti ini secara ketat menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas di lingkungan panti, mulai dari selalu mengenakan masker, menjaga jarak aman, dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau memakai handsanitizer.

Hj Catur menuturkan, suasana Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dan jumlah para donatur juga berkurang. “Sehingga, pemberian bantuan ini sangat kami harapkan. Semoga, bentuk kepedulian pihak The Patra Bali sangat bermanfaat bagi anak anak kami,” kata Hj Catur. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *