Pengamanan May Day, Kapolres: Seluruh Personel Tetap Standby

  • Whatsapp
Apel siaga pengamanan May Day di Mapolres Klungkung, Sabtu (1/5/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday, personel Polres Klungkung melaksanakan Apel Siaga I sebagai kesiapan pengamanan Mayday di halaman Mapolres Klungkung, Sabtu (1/5/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH yang memimpin langsung jalannya apel siaga menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Klungkung melaksanakan apel siaga I yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran.

“Meskipun di wilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor untuk mengantisipasi adanya Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional ( May Day ) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing-masing,” ujar Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viyasa.

Lebih jauh dirinya mengingatkan peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *