Polres Badung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Sedunia

  • Whatsapp
Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh di Polres Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kepolisian Resort Badung gelar apel kesiapan pengamanan Hari Buruh Sedunia (May Day) yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahun di lapangan apel Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu (1/5/2021) pagi pukul 09.00 WITA.

Apel kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP yang dikuti para pejabat dan ratusan  personel Polres Badung. Menurut Ngurah Riasa, apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan dalam rangka kegiatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei (May Day).

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, meskipun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung tetap kondusif dan tidak ada informasi akan ada aksi masa memperingati Hari Buruh Sedunia, namun personel Polres Badung tetap siaga. Sebab menurut rencana, bakal ada aksi massa dari mahasiswa bergabung dengan buruh di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

“Jadi, anggota tetap siaga dengan menaati Prokes di Markas Komando dan pengamanan di sejumlah persimpangan jalan. Sekaligus mengawasi pelanggar Prokes  serta memberi imbauan agar warga tidak Mudik Lebaran tahun ini,” terangnya.

Di akhir pengarahannya, Kabag Ops  mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *