Antisipasi Balapan Liar, Polres Badung Tingkatkan Patroli Biru di Malam Minggu

Anggota Polres Badung saat berpatroli mengantisipasi balap liar. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kepolisian Resort Badung terus tingkatkan Patroli Biru mengantisipasi dan mewaspadai serta memantau situasi kamtibmas, terutama kejahatan jalanan yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP bersama personel yang telah disprinkan. Rombongan menyisir mulai dari Mapolres Badung ke arah Selatan wilayah Kuta Utara (Gatzu Barat) dan kembali ke wilayah Utara, mulai dari Penarungan Mengwi – Latu Abiansemal, Jumat (30/4/2021) malam pukul 23.30 WITA hingga pagi.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak hanya melakukan patroli, tetapi juga melakukan razia terhadap balapan liar di Gatzu Barat dan Penarungan Mengwi,” ujar orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini.

Ngurah Riasa juga mengatakan, terhadap daerah pemukiman, pihaknya juga lakukan pemantauan guna memastikan situasi kamtibmas setempat aman dan mencegah segala bentuk gangguan kejahatan, terutama aksi kejahatan jalanan dan atensi trek-trekan liar yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga.

“Ini salah satu upaya Polres Badung dalam mencegah aksi kejahatan jalanan, yang dapat meresahkan warga,” pungkasnya. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.