Lavicky Ubah Gaya Rambut Saat Perankan Sosok Rafathar

Artis sinetron, Lavicky Nicholas.

DENPASAR | patrolipost.com – Lavicky Nicholas terlibat di dalam sinetron religi terbaru SCTV berjudul Rumah Bidadari. Di sini, artis 26 tahun itu berperan sebagai Rafathar. Seorang cowok yang jatuh cinta kepada wanita cantik bernama Salwa.
Lavicky Nicholas mengatakan, Rumah Bidadari menjadi sinetron religi pertama yang dia mainkan. Meskipun, sudah berkali-kali membintangi judul sinetron tetap saja Lavicky Nicholas merasakan kesulitan.
“Kalau saya pribadi ini baru pertama kali kalau kesulitan lebih ke arah adegan itu ke lawan main. Apalagi ini perempuan solehah. Jadi nggak pegang tangan, ada beberapa hal gerakan yang sedikit direm untuk melakukan adegan tersebut,” kata Lavicky Nicholas dalam rilisnya dibagikan secara online.
Menarik lagi, di sinetron Rumah Bidadari Lavicky Nicholas harus merubah model rambutnya menjadi potongan poni. Lavicky Nicholas mengatakan, potongan poni bukanlah model gaya rambut aslinya.
Model rambut barunya kata dia adalah dadakan. “Model rambut beda tapi setelah selesai casting nggak ada kabarin nih. Jadi ya udah saya cukur rambut, nggak lama setelah itu dapat kabar, saya rubah rambut baru,” katanya.
“Akhirnya style rambut yang bagus dan beda lebih ke Korea dan jadi begini. Jadi model rambut gini dadakan ya. Untuk dijadikan keseharian rambut udah banyak, Cuma ini baru pertama kali dan gerah karena ada poninya,” tutup Lavicky Nicholas.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.