Senza Awarding, Cara AMB Beri Reward untuk FLP

ONLINE - Suasana pengumuman penghargaan FLP yang digelar secara online.
DENPASAR | patrolipost.com – Meningkatkan kualitas dan menjaga semangat sales people Honda yang menjadi garda depan dalam melayani konsumen, Astra Motor Bali memberikan apresiasi melalui kegiatan yang digelar secara online yang diberi tajuk “Senza Awarding”.
Kegiatan yang digelar 28 April 2021 dihadiri oleh seluruh sales people Honda dari 63 dealer di Bali. Service Excellent Vaganza (Senza) Awarding ini dikemas dengan menampilkan hasil evaluasi dari pencapaian penerapan standar layanan Honda yang diterpakan oleh sales people yang menjadi poin penentuan penilaian awarding.
Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa, mengatakan, program ini merupakan pemberian point reward kepada sales people yang mampu menerapkan standar layanan NOS. Untuk setiap standar layanan yg dilakukan, sales people akan mendapat poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah. Program Senza ini juga sekaligus dapat dipergunakan untuk memonitor konsistensi menerapkan standar layanan Honda.
“Melalui program Senza, sales people didorong untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di periode Oktober 2020-Maret 2021 yang merupakan periode pertama. Kami harap program ini mendorong FLP agar aware dan konsisten dalam standar layanan Honda, terutama dalam menyampaikan hal-hal yg jadi keunggulan layanan Honda ke konsumen,” ungkap Partayasa.
Total partisipan Senza untuk periode pertama ini adalah 476 sales people, dengan detail perolehan poin sbb. Total FLP yg berhasil mengumpulkan poin 500: 62 orang, total FLP yg berhasil mengumpulkan poin 1000: 17 orang, total FLP yg berhasil mengumpulkan poin 1500: 25 orang, Total FLP yg berhasil mengumpulkan poin 2000 : 11 orang.
 “Terima kasih kepada Astra Motor Bali selaku Main dealer Honda yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sangat memotivasi kami untuk selalu ingat dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik sesuai standar. Dan juga hadiah lucky Senza yang sangat menarik menjadi penyemangat kami bersama team dari dealer Mitra Krida Darmasaba untuk lebih baik lagi secara team memberikan pelayanan,” ungkap Joseph Andre Jesatra sebagai pemenang pertama lucky Senza. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.