Melejit! Pasien Sembuh Covid-19 Denpasar 71, Kasus Positif 28 Orang

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

DENPASAR | patrolipost.com – Kasus sembuh Covid-19 di Kota Denpasar kembali melejit, berdasarkan data resmi mencatatkan pasien sembuh sebanyak 71 orang. Sedangkan kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 28 orang dan nihil kasus meninggal dunia, Kamis (29/4/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, secara kumulatif kasus positif tercatat 14.090 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 13.329 orang  (94,60 persen), meninggal dunia sebanyak 315 orang (2,24 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  446 orang (3,16 persen).

Bacaan Lainnya

Seluruh masyarakat diharap tetap waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktivitas, penerapan Protokol Kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

Tidak hanya itu, Pemkot Denpasar juga terus berupaya untuk memaksimalkan realisasi vaksinasi kepada masyarakat.

“Mohon kepada masyarakat untuk  melakukan prokes secara ketat, termasuk saat di rumah wajib menerapkan prokes yang ketat untuk meminimalisir klaster keluarga, termasuk juga kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19,” ujar Dewa Rai.

Lebih lanjut diungkapkan, Satgas telah mengimbau kepada masyarakat yang memiliki penyakit bawaan atau yang berada pada usia rentan untuk lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Melihat perkembangan kasus ini, agar semua pihak ikut berpartisipasi untuk mencegah penularan Covid-19 tidak semakin meluas,” tandasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.