Satlantas Polres Klungkung Himbau Pengguna Jalan Disiplin Prokes

Petugas Polres Klungkung membagikan masker kepada pengendara sepeda motor dan dihimbau taati prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Personel Sat Lantas Polres Klungkung terus melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara menghimbau pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Raya Goa Lawah untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan tidak melakukan Mudik pada saat hari raya Idul Fitri 1442 H agar nantinya tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran Covid 19, Kamis (29/04/2021).

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengatakan, dalam Kegiatan rutin Yang Ditingkatkan ini dari Polres Klungkung melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara menghimbau kepada para pemudik agar disiplin melakukan pencegahan Covid 19.

“Saya harapkan dan menghimbau agar para pemudik baik pengendara roda dua maupun roda empat untuk tidak melakukan Mudik pada saat hari raya Idul Fitri 1442 H dan selalu displin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Wahyu Joko Nugroho. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.