Angka Kematian Covid-19 di Bangli Hampir Seratus Orang

  • Whatsapp
Petugas evakuasi jenazah yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang hendak dikremasi. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Kembali terkonfirmasi pasien positif Covid-19 meninggal di RSU Bangli. Pasien kali ini berasal dari Kelurahan Cempaga, Bangli. Angka kematian pasien Covid-19 di Bangli hampir seratus kasus.

Menurut Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli Wayan Dirgayua, pasien asal Kelurahan Cempaga merupakan pasien perempuan berusia 66 tahun. Pasien yang menempati ruang ICU Covid-19 terkonfirmasi meninggal, Kamis (29/4) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil pemeriksaan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dengan gejala berat. Pasien masuk rumah sakit pada 20 April lalu. Selain itu pasien memiliki penyakit bawaan,” jelasnya.

Sementara itu, angka kematian pasien positif Covid-19 di Bangli sebanyak 95 kasus. Kata Wayan Dirgayusa, dari kasus tersebut rata-rata berusia lanjut dengan penyakit penyerta.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Bangli, I Ketut Wiredana menjelaskan, jenazah pasien yang meninggal telah tertangani. “Petugas telah melakukan evakuasi jenazah, dan langsung dikremasi,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *