Astagfirullah! Wanita Membuang Bayi di Dalam Tas Terekam CCTv

Bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di dalam tas. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang perempuan terekam CCTv sedang membuang bayi di dalam tas ditaruh di atas dagangan cilok milik Ibu Apong di Jalan Gunung Rinjani tepatnya di sebelah Depot Durian Hidayah, Monang Maning, Denpasar Barat, Kamis (29/4/2021) pukul 03.30 Wita. Saat ini, bayi perempuan itu masih menjalani perawatan dan dititipkan sementara di Bidan Rai Citawati di Jalan Merpati Denpasar Barat.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza menjelaskan, saat itu ada saksi yang hendak mencuci tangan di kran depan rumah sehabis makan sahur. Saksi mendengar ada suara seperti raungan anak kucing sehingga membuat saksi mengurungkan niatnya untuk mencuci tangan. Lantaran takut, ia kemudian memberitahukan kepada ibunya, lalu bersama – sama mendatangi halaman tetangga sebelah untuk mengecek asal suara. “Ternyata asal suara tersebut dari dalam tas yang ditaruh di atas meja dagangan dan setelah dicek ada bayi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian oleh saksi bersama warga melaporkan penemuan bayi itu kepada pihak Kepolisian. Selanjutnya bayi itu dibawa ke Bidan Rai Citawati di Jalan Merpati. “Bayinya dalam kondisi sehat. Beratnya 2.600 gram dengan panjang 47 centimeter,” tuturnya.

Sementara keterangan Tania, seorang warga bahwa bayi ditemukan masih dalam kondisi terbungkus selimut di dalam tas. Dan ibu yang membuang bayinya sempat terekam kamera CCTv di sekitar lokasi kejadian. Bahkan ayahnya yang saat itu melihat ibu bayi sempat berteriak, namun ibu bayi langsung kabur menggunakan jasa ojek online.

“Ibu yang membuang bayinya kerekam CCTv. Ayah saya lihat dan sempat teriakin ibu itu, tapi kabur naik Grab,” katanya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.