Gung Dimas Antara Bernyanyi dan Main Game

  • Whatsapp
Anak Agung Dimas Suputra.

DENPASAR | patrolipost.com – Suasana pandemi Covid-19 yang mengharuskan setiap orang harus banyak meluangkan waktu di rumah, tampaknya hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Gung Dimas, kelahiran Denpasar, 24 Mei 2008, untuk banyak berlatih vokal dan beraktivitas yang menyenangkan, yaitu bermain game online.
Siswa kelas 7 SMP Negeri 1 Denpasar, yang memiliki nama lengkap Anak Agung Dimas Suputra ini beberapa waktu lalu terbilang sukses saat tampil memukau ratusan tamu undangan di Ballroom Hotel Quest San, Denpasar. Selain piawai menyajikan lagu “Pancer Jagat”, bersama belasan artis cilik penyanyi Bali lainnya, Gung Dimas juga turut mempersembahkan album kompilasi Alit Bali Gita Mahardika (ABGM) ciptaan Drs I Gede Eka Putra, yang juga pemilik Sanggar Eka Mahardika Putra.
Putra pasangan Anak Agung Putu Sayang Winaya, SE, dan Desak Putu Ariani tersebut selain pandai menyanyi, ternyata juga jago main game online seperti, Mobile Legend, Minecraft, Roblox, dan yang lainnya. “Selain tetap belajar dan menyelesaikan tugas sekolah, juga membantu orangtua, saya memanfaatkan waktu luang di rumah untuk main game online,” kata cowok yang mengaku suka makan nasi goreng, saat ditemui beberapa hari lalu di sebuah resto cepat saji di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar.
Pemilik zodia Gemini dan gemar memelihara burung ini menuturkan, untuk menjaga stamina agar tetap fit, sehat, dan bugar, ia menyempatkan diri berolahraga bermain bulutangkis. Gung Dimas juga mempunyai cita-cita yang luhur, yaitu ingin menjadi seorang pengusaha sukses agar bisa membantu beban hidup orangtua juga para sahabat dan orang lain.
Pertengah tahun 2019 lalu, Gung Dimas tercatat sebagai penari latar dalam rangka Parade Lagu Pop Daerah Bali, sekaligus wakil Kabupaten Badung pada Pesta Kesenian Bali XLI. Juga dinobatkan sebagai penaih juata harapan II pada Lomba Menyanyi Lagu Perjuangan Tingkat SD Katagori Putra dalam rangka menyongsong Peringatan ke-73 Puputan Margarana, 20 November 2019.
Salah satu fans artis penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang ini juga sempat meraih juara harapan I pada Lomba Menyanyi Lagu Bali Tingkat SD se-Kota Denpasar, Desemver 2019 lalu. (jok)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *