Semua Instansi Ikuti Simulasi Penanggulangan Bencana Gempa Bumi

Pemkab Klungkung bersama masyarakat melakukan latihan dan simulasi menghadapi bencana gempa bumi dan stunami, Senin (26/4/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Secara serentak seluruh instansi dan masyarakat Klungkung dilatih simulasi untuk kesiap siagaan dalam rangka menghadapi bencana alam gempa bumi, Senin (26/4/2021).

Seluruh masyarakat maupun instansi di Klungkung yang berada di ruangan masing – masing berhamburan berlari keluar menuju tempat titik aman, saat simualsi ini digelar yang merupakan latihan bila terjadi bencana alam gempa bumi maupun stunami yang sesungguhnya.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH mengatakan, seluruh personel Polres Klungkung melaksankan latihan untuk meningkatkan kewaspadaan apabila terjadi bencana gempa bumi maupun stunami .

“Latihan simulasi ini bertujuan melatih kesiapan penyelamatan diri sendiri karena tidak di tutup kemungkiunan kita lagi sedang berada di rungan kerja, tiba – tiba terjagi gempa bumi maupun stunami, jadi seluruh masyarakat maupun personel sudah siap,” ujar AKBP Bima Aria Viyasa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.