PT Indonesia Power Bantu  Masyarakat Terdampak Banjir di Bima

Penyerahan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana di Bima oleh PT Indonesia Power Bali PGU.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Tanggap akan bencana di NTB yang terjadi pada tanggal 20-22 April 2021, PT Indonesia Power Bali PGU bekerjasama dengan tim ACT (Aksi Cepat Tanggap), langsung terjun ke lokasi terdampak bencana banjir bandang memberikan bantuan sekaligus untuk mempercepat pemulihan infrastruktur yang dapat membantu memperlancar aktifitas masyarakat agar bisa segera normal kembali. Begitu disampaikan Humas PT Indonesia Power Bali PGU, Zulkifli yang terjun langsung menyerahkan bantuan  dalam keterangannya di Denpasar, Senin (26/4/2021).

 

“Kita serahkan bantuan  langsung di daerah Campa Kecamatan Mada Pangga Kabupaten Bima, sedangkan untuk pelaksanaan percepatan perbaikan jembatan dilaksanakan oleh Yonzikon 13,” ujarnya.

 

Dalam agenda pelaksanaan program bantuan bencana tersebut selain melakukan penyerahan bantuan untuk perbaikan infrastruktur jembatan, dimana jembatan tersebut merupakan satu satunya akses yang dimiliki Desa Campa yang kurang lebih memiliki jumlah warga kurang lebih 3100 jiwa,  PT. Indonesia Power Bali PGU juga menyerahkan paket bantuan pangan bagi warga terdampak di Kecamatan Mada Pangga Desa Campa yang berkoordinasi langsung dengan Kepala Desa Campa yaitu M. Taufik, SH dan juga di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

 

“Selain itu demi menekan penyebaran Covid 19, PT. Indonesia Power Bali PGU juga membagikan masker endek buatan dari mitra binaan KDS Sekar Jempiring kepada warga sekitar yang membutuhkan,” imbuhnya.

 

Ia berharap, dengan adanya bantuan  yang termasuk kedalam Program Tanggap Bencana, PT. Indonesia Power Bali PGU, setidaknya dapat membantu percepatan pemulihan di lokasi terdampak bencana. (wie)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.