Mama Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Sawit

Mama muda bernama Suyati ditemukan tewas di perkebunan sawit tanpa busana dengan sejumlah luka. (ist)

PEKANBARU | patrolipost.com – Seorang mama muda bernama Suyati ditemukan tewas di perkebunan sawit di Dusun Sunda Baru Desa Pauh Ranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau. Korban ditemukan tanpa busana dengan sejumlah luka. Polisi menduga keras bahwa ibu muda ini meninggal karena jadi korban pembunuhan.

Hal ini karena petugas menemukan bekas luka di jasad korban warga Desa Pau Ranap itu.
“Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang dengan telentang. Kemudian pada bagian kepala terdapat luka pukulan, ” kata Paur Humas Polres Inhu, Aiptu Misran Senin (26/4/2021).

Dari keterangan Darma (30) yang merupakan suami korban, bahwa pada 24 Febuari 2021, istrinya pamit mau mencari brondolan sawit (buah sawit yang tercecer). Suaminya mempersilakan istrinya pergi saat itu. Darma sendiri bekerja memanen buah sawit. Namun istrinya tidak kunjung kembali.

Dia pun memutuskan untuk mencari istrinya. Darma pun menemukan istrinya tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa tanpa busana di dalam kebun sawit. Di bagian kepala mengeluarkan darah diduga akibat pukulan. Suami korban pun melapor kasus ini ke pihak pemilik kebun sawit. Pemilik kebun pun melaporkan kasus ini ke pihak Polsek Peranap. Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung ke lokasi. Sementara jasad korban dibawa ke rumah duka.

“Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus ini,” katanya. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.