Gandeng Deane Ogden, Arheta Rilis Single Pertama “Superman”

  • Whatsapp
Arheta dan Deane Ogden.
DENPASAR | patrolipost.com – Kisah dan tokoh super hero Superman, menjadi inspirasi Arheta, artis blues wanita perdana di Indonesia untuk menceritakan tentang sosok pahlawan dalam kehidupan sehari-hari yang sering kali dilupakan.
“Aku ingin menceritakan lewat Superman, bahwa setiap orang adalah pahlawan di kehidupannya, atau di kehidupan kita. Seorang ayah yang bekerja untuk keluarganya adalah Superman. Orang orang yang bekerja di balik layar adalah Superman, dan orang yang membantu sesama tanpa pamrih adalah Superman,” kata wanita yang akrab disapa Arheta saat press conference peluncuran single terbaru “Superman”, Minggu lalu di Orchard Bar & Restaurant,
Jalan Nakula Gang Baik-Baik, Seminyak, Kuta.
Artis penyanyi bergenre Blues, Rock, Soul, dan Funk Blues, yang memiliki nama lengkap Rita Waryanah memulai karir bermusiknya secara profesional sejak umur 17 tahun. Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini mulai aktif bernyanyi dan tampil di sejumlah kota di dalam maupun luar neger mulai tahun 2000 hingga saat ini.
Sebagai penyanyi, penulis lagu, dan musisi, Arheta terkenal sangat energik, dengan ritme dan blues juga sou- nya. Hal inilah yang mendorongnya menjelajahi kancah musik Asia Tenggara dan menjadikannya sebagai artis blues wanita perdana di wilayah tersebut.
Bahkan, ribuan penonton dari Malaysia hingga Maroko, Abu Dhabi, China, dan Singapura sangat puas dengan aksi panggungnya yang penuh energi. Mereka tidak pernah mengira dari badannya yang mungil tercipta suara yang sangat full power.
Arheta yang juga piawai memetik senar gitar itu pernah tampil di “Pica Festival 2018” bersama Devil Dice, serta turut memeriahkan konser amal “True Romance Charity” bersama Superman is Dead di TVRI Bali. Jadi, single pertama “Superman” ini yang akan menjadi lagu pembuka pada album pertama “HEAL” yang akan dirilis pada Juli 2021 mendatang,” jelas Arheta, didampingi Deane Ogden, seorang veteran dan produser rekaman dari Amerika yang juga pemain drum (untuk David Foster di Java Jazz ). Serta pemain Piano dan produser musik untuk Joe Cocker. (jok)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *