AMB Hadirkan “Promo Keren Parts & Apparel”

DISKON - Beli AHM Oil dapat diskon lima persen. Selain itu, masih banyak lagi promo menarik dalam program Honda Virtual Exhibition.
DENPASAR | patrolipost.com – Melalui event Honda Virtual Exhibition, 19-30 April 2021, Astra Motor Bali (AMB) mempersembahkan promo keren untuk parts dan apparel Honda yang dapat dilihat konsumen melalui linkhttps://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode serta di Instagram @hondafansbali.
Promo yang ditawarkan untuk konsumen Honda berupa diskon sebesar lima persen untuk pembelian oli asli Honda (AHM Oil) dan suku cadang asli Honda Genuine Parts (HGP), selain itu ada diskon 10 persen untuk accessories dan apparel terdiri dari topi, helm, jaket, tas dll, serta tire & tube.
Syarat untuk mendapatkannya sangat mudah. Cukup dengan mengunjungi website Honda Virtual Exhibition, memilih part atau apparel yang diminati serta akan berkesempatan untuk memenangkan door prize 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali.
Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya, mengatakan promo yang ditawarkan kepada konsumen sebegai bentuk apresiasi atas impian konsumen untuk melengkapi kenyamanan saat menggunakan sepeda motor Honda dengan apparel keren dan part asli Honda untuk menjaga performa motor tetap terjaga.
“Kami suguhkan promo diskon di event Honda Virtual Exhibition, sehingga selain konsumen yang ingin mengunjungi pameran unit Honda, juga dapat melihat pilihan part dan apparel Honda yang dikemas dengan sangat menarik. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan promo ini untuk membeli dan melengkapi tampilan konsumen saat menggunakan sepeda motor kesayangannya,” ungkap Purnama Jaya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.