Viral! 2 Emak Tajir Melintir Sebar Uang Rp100 Juta dari Balkon Rumah

Tangkapan layar dua emak-emak tajir melintir tebar uang dari atas balkon rumahnya. (ist)

BANDUNG – Media sosial dihebohkah oleh aksi emak-emak tajir melintir yang meyebar uang lembaran Rp100.000 dari atas balkon rumah. Sontak saja, aksinya yang terekam dalam video tersebut viral.

Dalam video yang telah menyebar luas di media sosial tersebut, tampak seorang perempuan berkerudung awalnya tengah berdiri di atas balkon rumah sambil menggenggam segepok uang pecahan Rp100.000.

Melalui pengeras suara, perempuan berkemeja biru dan rok coklat muda itu kemudian mengatakan maksudnya untuk membagikan uang tersebut sekaligus memberikan aba-aba kepada warga yang telah berkerumun di bawah balkon rumah.

“Siap-siap, tim presi terima bonus seratus juta. Ayo kalian ambil semuanya ini,” ujar perempuan itu.

Dengan ekspresi kegirangan, perempuan itu pun langsung menebar lembar demi lembar uang pecahan Rp100.000 yang digenggamnya.

“Seratus juta, seratus juta, ambil semua buat kalian,” ujarnya.

Puluhan warga yang telah berkerumun menanti langsung heboh melihat lembaran-lembaran uang beterbangan dari atas balkon rumah. Sambil bersorak sorai, warga berupaya memunguti sebanyak-banyaknya uang yang ditebar oleh perempuan itu.

Meski begitu, belum diperoleh informasi kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Namun, berdasarkan gambar yang terekam dalam video, peristiwa itu sepertinya terjadi di sebuah kompleks perumahan. agung bakti sarasa. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.