Bantu Tugas Kepolisian, Kelian Dinas Dapat Penghargaan Kapolres Badung

  • Whatsapp
Kapolres Badung saat memberikan penghargaan Kepada Masyarakat dan Kapolsek berprestasi. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Dinilai berjasa membantu pihak Kepolisian dalam program tertib lalu lintas, Kelian Dinas Banjar Cica Kelurahan Abianbasi (Si Ngurah Mastra) dan Kelian Adat Banjar Cica (I Ketut Rai Gustiana) menerima penghargaan dari Kapolres Badung. Selain perwakilan masyarakat, beberapa Kapolsek berprestasi di wilayah hukum Polres Badung juga menerima penghargaan.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK, dalam sambutannya usai menyerahkan penghargaan menyatakan, semangat sinergitas Polres Badung dengan pihak Desa Adat Cisa, dan Kelian berdampak positif terhadap kesadaran masyarakat dalam menaati peraturan lalu lintas. Kapolres mengharapkan energi positif ini bisa menular kepada desa adat lainnya di Kabupaten Badung untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Polri tanpa masyarakat tidak ada artinya, untuk itu kerjasama sejak dini dalam meningkatkan kesadaran terhadap dampak buruk dari pelanggaran lalu lintas akan segera tertanam,” ungkapnya, usai menyerahkan penghargaan di lapangan Polres Badung, Kamis (22/4/2021).

“Kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan sampai mencederai kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat demi kepentingan pribadi atau kelompok,” imbuhnya.

Tidak hanya itu Kapolres juga berikan ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap seluruh Kapolsek dan jajaran atas dedikasi dan loyalitas kerja seluruh personel dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tidak Mudik Lebaran tahun ini demi keselamatan kita semua. “Situasi pandemi inilah membuat kita semua harus sadar diri dalam menjaga keselamatan kita bersama,” pungkasnya. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *