Sule Bakal Digugat Cerai Nathalie

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Sule dan Nathalie.

DENPASAR | patrolipost.com – Rumahtangga Sule dengan Nathalie Holscher sedang berada di ujung tanduk. Usai curhat di media sosial beberapa hari lalu, kabar demi kabar tak sedap bermunculan dari rumah tangga mereka berdua. Terbaru, nenek Nathalie, Hetty Holscher mengungkap bahwa cucunya sudah tidak tahan dengan sikap Sule.
Nathalie pun tidak tinggal diam, ia melawan dan kemudian pergi dari rumah. “Nathalie dilawan langsung. Kita kan beda. Punya harga diri. Awal iya. tapi kan suasana itu dia bikin sendiri. Dari dua hari yang lalu. Atas keinginan sendiri,” ujar Hetty seperti dilansir dari Youtube Cumi Cumi.
Meski demikian, Hetty tetap berharap masalah Nathalie dengan Sule bisa diselesaikan dengan damai. “Kita sebagai manusia, cari jalan terbaik. Tidak ada saling bermusuhan, kekeluargaan bersaudara,” ujarnya.
Namun bukan berarti ia memaafkan perbuatan Sule kepada Nathalie. Hetty mendukung keputusan Nathalie untuk berpisah dengan Sule karena mereka memang sudah tidak cocok. “Nathalie sudah bilang, Mami ajuin lawyer kita, cerai. Saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa,” terang Hetty.
Bagi Hetty, sudah tidak ada yang bisa dipertahankan antara Sule dengan Nathalie. Ia pun tidak bisa tinggal diam melihat masalah cucunya. Yang kini ia bisa lakukan adalah menunjuk pengacara keluarga untuk mengurus masalah tersebut. “Udah (tunjuk pengacara), saya tinggal atur aja. Ya kita punya harga diri lah. Bagi saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan, selesai,” pungkasnya.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *