Hari Kartini, Polwan Polres Klungkung Berbagi Sembako

Para Polwan bersama anggota Bhayangkari membagikan sembako kepada warga di Nusa Penida, Rabu (21/4/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menyambut Hari Kartini, jajaran Polwan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Bhayangkari Polres Klungkung menggelar kegiatan bantuan sosial (bansos). Aksi simpatik ini membagikan sembako kepada warga Nusa Penida yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19, Rabu (21/4/2021). Dan tentunya aksi bansos ini bisa membantu meringankan beban hidup warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi sembako dengan warga ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM didampingi Kapolsek Dawan. AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari SE, Kasat Narkoba AKP Wila Jully Nendissa SIK, dan pihak terkait lainnya.

Kompol Amy Ramayathi Prakasa menyampaikan, kegiatan baksos bersama ini dalam rangka memperingatan Hari Kartini dengan memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dalam hal ini masyarakat petani rumput laut dan warga masyarakat yang berada di Crystal Bay Kecamatan Nusa Penida.

“Bantuan sembako yang diserahkan merupakan bantuan dari Yayasan Relawan Bali yang disalurkan melalui Polres Klungkung untuk diteruskan kepada warga yang membutuhkan di Nusa Penida sekaligus menyambut Hari Kartini,'” ujar Wakapolres Kompol Ramayathi Prakasa optimis.

Selain membagikan paket sembako, Waka Polres Klungkung bersama Polwan Polres Klungkung juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan langsung dan juga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (855)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.