Motor Tertinggal, Polisi Lacak Rampok Penembak Supir Sampai ke Rumah

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Pelaku percobaan perampokan yang melukai seorang sopir M Sofyan (56) dengan tembakan airsoft gun saat beraksi di Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, sempat meninggalkan jejak. Polisipun melacak pelaku lewat motornya yang tertinggal di lokasi kejadian.

“Iya, sepeda motor Mio warna putih (ditinggalkan pelaku),” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan, dilansir Rabu (21/4/2021).

Polisi kemudian menyelidiki identitas pemilik kendaraan dan diketahui berada di Becakayu. Hanya saja, saat didatangi polisi ke alamat tersebut, rumah pemilik motor sudah tidak ada.

“Sejauh ini kita masih menyelidiki kepemilikan motor itu, cuma kita agak masih perlu proses karena tempat tinggal yang diduga sepeda motor yang digunakan pelaku itu sudah kena gusur, alamatnya di Becakayu itu, KTP itu masih di situ, ini masih proses menyelidiki lagi,” jelasnya.

Selain itu, polisi juga telah mengamankan rekaman CCTV di sekitar rumah korban. Rekaman CCTV itu didapat dari gereja yang ada di samping rumah korban.

“(CCTV) dari samping rumah korban itu dari gereja, kita ambil dari sana,” katanya.

Sebelumnya, Sofyan mengalami luka akibat ditembaki pelaku saat mencoba menggagalkan perampokan di Balimester, Jatinegara, Jaktim, Minggu (18/4) pagi. Lima tembakan sempat dikeluarkan oleh pelaku. Hasil penyelidikan, pelaku rupanya menggunakan senjata airsoft gun.

Saat ini, kondisi Sofyan sudah membaik. Dia kini masih menjalani rawat jalan di RSCM. (35/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.