Amanda Manopo Didapuk Menjadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan

  • Whatsapp
Selebriti, Amanda Manopo.

DENPASAR | patrolipost.com – Amanda Manopo kini memang tengah naik daun semenjak bermain dalam sinetron IKATAN CINTA. Berkat itu pula, ia pun menjadi laris manis didapuk menjadi brand ambassador berbagai produk.
Di tengah kesibukannya syuting stripping, Amanda Manopo bahkan terlihat menghadiri acara pembukaan klinik kecantikan di mana dirinya menjadi brand ambassador. Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun merasa bersyukur karena di bulan Ramadan ini mendapat banyak rezeki yang berlimpah. “Alhamdulillah rezeki anak sholeh di bulan Ramadan banyak yang kontrakin,” kata Amanda, dikutib dari KapanLagi.
Ia juga mengungkapkan, ia bisa membawa produk-produk yang sudah menjalin kontrak kerja sama dengannya bisa meningkat dan semakin menjadi lebih baik. “Ya, semoga dengan seperti ini semoga saya bisa membawa produk-produk tersebut yang kontrak sama saya bisa jadi lebih baik lagi,” tutur perempuan 21 tahun itu.
Dirinya yang sehari-hari menjalani syuting di kawasan Bogor ini pun mengaku senang karena jika ada waktu istirahat dirinya bisa melakukan perawatan di klinik tersebut. Karena semenjak syuting stripping Ia sudah tidak punya waktu memanjakan diri untuk melakukan perawatan tubuh maupun kulitnya.
“Untuk saat ini saya udah enggak pernah perawatan, tapi sekarang saya senang karena NBS sudah buka jadi saya akan sering datang ke sini. Kalau saya nunggu di sana (lokasi syuting) dua jam, tiba-tiba saya menghilang, berarti saya di sini,” kata Amanda Manopo.
“Karena saya sekarang sudah menjadi warga Bogor ya. Saya nggak pulang-pulang ini. Dekat dengan lokasi syuting saya. Jadi saya senang sekali bisa naik motor cuma setengah jam ke sini,” pungkasnya seraya tertawa.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *