Giatkan Ops Keselamatan Agung, Polisi Pasang Spanduk Larangan Mudik

  • Whatsapp
Personel polisi blusukan ke Pasar Semarapura dan melakukan pemasangan spanduk Operasi Keselamatan Agung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung melakukan memasang spanduk berisi imbauan dilarang mudik di 5 titik. Selain pemasangan spanduk, petugas juga menyampaikan sosialisasi Operasi Keselamatan Agung 2021. Menurut Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho SIK pemasangan spanduk dilakukan di lokasi yang mudah terlihat yakni di dekat masjid yang ada di Kabupaten Klungkung.

”Harapannya masyarakat mengetahui bahwa hingga 25 April mendatang ada Operasi Kesematan Agung,” ujarnya tegas.

Selain itu juga mengingatkan warga Klungkung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak mudik. Keselamatan berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan lebih diutamakan pada Operasi Keselamatan Agung.

Sementara itu siangnya menindak lanjuti Ops Keselamatan Agung 2021 Polres Klungkung kembali blusukan ke Pasar Klungkung. Dengan menyisir lapak, kios, dan los para pedagang, AKP Wahyu mengingatkan pentingnya menggunakan masker saat berinteraksi dengan pembeli. Ia juga menyempatkan membagikan brosur keselamatan berlalulintas.

Brosur itu berisi cara tertib berlalulintas, imbauan larangan mudik, dan ajakan untuk mensukseskan program vaksinasi.

“Selain mengajak untuk mematuhi prokes juga kami sisipkan imbauan tertib berlalulintas,” ujarnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah tertib menerapkan prokes. Mayoritas pedagang maupun pembeli sudah tertib memakai masker. Ia berharap kedisiplinan itu terus diterapkan. Hal itu sebagai bentuk pencegahan dan upaya agar Covid-19 di Kota Klungkung terus mengalami penurunan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *