BPJS Luncurkan ‘Pandawa’ Terobosan Jitu Dimasa Pandemi

  • Whatsapp
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Klungkung, Endang Triana Simanjuntak. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – BPJS Kesehatan Klungkung dimasa pandemi ini meluncurkan layanan baru ‘Pandawa’ yang diperkenalkan kepada awak media, Selasa (20/4/2021) bertempat di gedung BPJS kesehatan Kabupaten Klungkung.

Hal itu disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Klungkung, Endang Triana Simanjuntak terkait terobosan anyar yang diperkenalkannya. Endang menyampaikan kanal layanan tanpa tatap muka terbaru yang diberi nama Pandawa yaitu pelayanan administrasi melalui whatsaap ini, gampang diakses dengan menghubungi no 081246448445. Diharapkan dengan diluncurkannya layanan Pandawa ini bisa mengurangi kerumanan dan menekan angka Covid-19 yang mungkin bisa terjadi di masa pandemi ini, jika kerumunan ini tidak dibatasi.

Lebih jauh disebutkan ciri khas dari kanal Pandawa ini hanya terdapat di Klungkung dengan no 081246448445.

“Ini merupakan layanan administrasi melalui whatsaap jadi masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor cabang cukup me WA no WhatsApp ini, dan langsung terhubung dengan BPJS kesehatan cabang Klungkung,” ujarnya tegas.

Dituturkan olehnya , semenjak masa pandemi layanan Pandawa ini sudah berjalan, maka masyarakat akan mendapatkan penyelesaian masalah dengan lebih cepat asalkan menghubungi WA pada saat jam kerja.

Pelayanan Pandawsa dengan no 081246448445 ini menjadi satu dengan kantor cabang BPJS Kesehatan Cabang Gianyar, Bangli, Klungkung dan Karangasem.

Diharapkan dengan pelayanan administrasi Pandawa ini pelayanan administrasi melalui whatsaap akan lebih gampang, namun diharapkan masyarakat bisa mengikuti petunjuk dan mampersiapkan berkas berkas yang diperlukan sesuai tupoksi yang berlaku di BPJS Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *