Ida Sulinggih dan Pengurus Koperasi Divaksinasi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau vaksinasi kepada Ida Sulinggih dan Pengurus Koperasi di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Senin (19/4). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Usai menyerahkan bantuan kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan Penyandang Disabilitas, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta lanjut meninjau proses vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada Ida Sulinggih dan Pengurus Koperasi di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Senin (19/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr Ni Made Adi Swapatni serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap proses vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan masyarakat lebih percaya diri untuk menghadapi situasi normal.
“Walaupun sudah divaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti taat memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun. Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19,” harap Bupati Suwirta.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr Ni Made Adi Swapatni vaksinasi dosis kedua untuk Ida Sulinggih diikuti sebanyak 200 orang. Sedangkan untuk Pengurus Koperasi diikuti sebanyak 300 orang. Pelaksanaan tersebut berjalan tertib dan sudah mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

“Mudah-mudah pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan seluruh warga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.